Kalah dari Brooklyn Nets, LA Lakers Kehilangan Anthony Davis

Minggu, 13 Oktober 2019 17:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kevork Djansezian/Getty Images
Bak jatuh tertimpa tangga, LA Lakers harus kehilangan Anthony Davis karena cedera saat kalah dari Brooklyn Nets. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Bak jatuh tertimpa tangga, LA Lakers harus kehilangan Anthony Davis karena cedera saat kalah dari Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM - Bak jatuh tertimpa tangga, LA Lakers harus kehilangan Anthony Davis karena cedera saat kalah dari Brooklyn Nets.

Pada pertandingan pramusim NBA, LA Lakers bertanding dengan Brooklyn Nets di China. Pada pertandingan tersebut, Lakers harus mengakui keunggulan Nets dengan skor 91-77.

Selain mengalami kekalahan, Lakers juga tertimpa kabar buruk. Pasalnya, bintang baru yang diakuisisi dari New Orleans Pelicans, Anthony Davis mengalami cedera.

Dilansir 12up.com, dalam laga tersebut, Davis mengalami cedera ibu jari. Alhasil, ia harus keluar lapangan lebih cepat. Tanpa Anthony Davis, Nets pun memanfaatkan lubang besar di pertahanan Lakers untuk meraih kemenangan.

Cedera Anthony Davis ini pun merupakan kabar buruk bagi Lakers karena ia meruapakan salah satu pemain harapan untuk membawa Lakers kembali bersaing dalam perebutan juara NBA.

Bisa kita lihat dengan duet LeBron James-Anthony Davis, Lakers pertama bisa mengalahkan Golden State Warriors. Tak hanya itu, di pertandingan pertama melawan Nets, Lakers juga kalah tipis 114-111.

Saat ini Lakers pun sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Anthony Davis dan berharap bintang utamanya itu akan segera pulih di NBA musim reguler.