Ditinggal Arif Hidayat, CLS Knights Sampaikan Pesan Menyentuh

Rabu, 16 Oktober 2019 14:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Arif Hidayat telah resmi meninggalkan CLS Knights Surabaya. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Arif Hidayat telah resmi meninggalkan CLS Knights Surabaya. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Klub basket asal Surabaya, CLS Knights, mengonfirmasi kepergian salah satu pemainnya, Arif Hidayat. Arif menjadi pemain kedua yang resmi meninggalkan CLS Knights dalam sepekan terakhir.

Melalui akun Instagram resminya, CLS Knights mengumumkan bahwa Arif Hidayat telah berpisah dengan kampiun ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019 tersebut.

“Bersama sejak lulus SMA, sekarang sudah memiliki gelar S1, S2, juara IBL dan juara ABL. Terima kasih Arif untuk semua kerja keras dan cintanya. Kejarlah terus impianmu untuk selalu menjadi yang terbaik. Sampai jumpa lagi,” tulis CLS Knights.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTN CLS Knights (@clsknights) on

CLS Knights merupakan klub pertama Arif Hidayat sejak memulai karier di dunia basket Tanah Air pada tahun 2013 lalu. Pemain kelahiran Jember itu sukses menjadi tulang punggung timnya, termasuk ketika menjuarai kompetisi ABL tahun ini.

Selain sukses mengantarkan CLS Knights menjuarai ABL 2019, Arif juga pernah merasakan nikmatnya menjuarai kompetisi basket Indonesian Basketball League (IBL) tahun 2016 lalu.

Sebelum ditinggal Arif Hidayat, CLS Knights juga sudah mengonfirmasi kepergian Bima Rizky Ardiansyah. Mereka berdua menyusul Jan Misael Panagan dan Katon Adjie Baskoro yang juga resmi berpisah dengan klub basket asal Kota Pahlawan tersebut.

Kepergian bintang-bintang seperti Arif Hidayat memang tak bisa dihindari setelah CLS Knights memutuskan mundur dari ABL. Tempat mereka di kompetisi basket antarklub Asia Tenggara itu kemudian digantikan oleh klub asal Chinese Taipei, Fubon Braves.