Pascal Siakam Setuju Perpanjang Kontrak dengan Toronto Raptors

Minggu, 20 Oktober 2019 18:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NBA
Penyerang Toronto Raptors, Pascal Siakam, memperpanjang kontraknya dengan nilai fantastis. Copyright: © NBA
Penyerang Toronto Raptors, Pascal Siakam, memperpanjang kontraknya dengan nilai fantastis.

INDOSPORT.COM - Bintang Toronto Raptors, Pascal Siakam, menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub selama empat tahun senilai 130 juta dolar AS atau setara Rp1,83 triliun. 

Seperti dikutip dari  laman berita olahraga ESPN, perpanjangan kontrak Pascal Siakam ini dilakukan karena ia dianggap sebagai salah satu pemain yang akan menjadi landasan masa depan Raptors. 

Siakam adalah salah satu kisah sukses pengembangan pemain Toronto Raptors yang hebat. Ia mulai bermain bola basket pada usia 16 tahun di Kamerun dan terpilih sebagai NBA's Most Improved Player tahun lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini memang memainkan peran integral dalam kejuaraan NBA pertama Toronto. Ia mencetak 19,8 poin; 7,5 rebound; 3,7 assist dan 0,7 blok dalam final melawan Golden State Warriors musim lalu. 

Dalam karirnya, ia telah mencetak 16,9 poin; 6,9 rebound; dan 3,1 assist. Sekarang Siakam memasuki tahun keempat  dan akan tetap bersama Raptors hingga musim 2023/24.

Selama off season, Pascal Siakam mengatakan dirinya masih percaya bisa mencapai hasil yang lebih tinggi dalam kariernya sebagai seorang pemain basket. 

"Saya tidak merasakan batasan sama sekali. Saya merasa ini hanya permulaan bagi saya dan ada banyak lagi yang akan datang. Saya bersemangat tentang masa depan dan kemungkinan untuk menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Penampilan Pascal Siakam memang berkembang pesat mengingat sebelumnya ia tumbuh sebagai seorang pemain basket. Ia menjadi pusat perhatian saat bergabung dengan Basketball Without Borders Camp di Afrika Selatan pada 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%