Mulia, Bintang Timberwolves Bakal Donasi Setiap Cetak Poin di NBA

Senin, 21 Oktober 2019 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Minnesota Timberwolves, Andrew Wiggins, bakal melakukan hal mulia di NBA musim 2019-2020, yakni berdonasi sebesar 22 dolar AS untuk setiap poin yang dicetak.

Aksi mulia yang akan dilakukan Andrew Wiggins dikabarkan langsung melalui akun resmi Twitter-nya. Dalam unggahannya, Wiggins akan menyalurkan donasi kepada anak-anak dengan tujuan membantu mereka berolahraga.

Perbuatan mulia Andrew Wiggins sendiri pada tahun ini bukanlah yang pertama kali dilakukannya. Sebab, di NBA musim sebelumnya ia pernah melakukan hal yang sama.

Dilansir dari laman berita olahraga Clutch Point, Andrew Wiggins musim lalu total mencetak 1.321 poin. Otomatis, ia kemudian mengeluarkan uang sekitar 29 ribu dolar AS untuk disumbangkan.

Sementara itu, musim ini pebasket Minnesota Timberwolves berusia 24 tahun tersebut sangat termotivasi. Ia pun diyakini akan mencetak banyak poin dibandingkan musim lalu.

Pasalnya, Andrew Wiggins sendiri merupakan pemain tumpuan di timnya saat ini. Apalagi, Jimmy Butler sudah hengkang pada 2018 lalu, sehingga hal itu membuka peluang bagi Wiggins untuk bersinar.

Musim ini, Wiggins sudah memasuki musim keenam bersama Minnesota Timberwolves dan telah mencetak rata-rata 18,1 poin serta membukukan catatan 4,8 rebound.