Pascal Siakam Ungkap Isi Pesan Kawhi Leonard Sebelum Tinggalkan Toronto Raptors

Kamis, 24 Oktober 2019 18:58 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images
Kepergian Kawhi Leonard dari Toronto Raptors ke Los Angeles Clippers rupanya meninggalkan banyak cerita. Copyright: © License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images
Kepergian Kawhi Leonard dari Toronto Raptors ke Los Angeles Clippers rupanya meninggalkan banyak cerita.

INDOSPORT.COM – Kepergian Kawhi Leonard dari Toronto Raptors ke Los Angeles Clippers rupanya meninggalkan banyak cerita. Baru-baru ini, Pascal Siakam membongkar isi pesan Leonard sebelum dirinya meninggalkan Raptors.

Sebelum mengambil keputusan pergi dari Raptors, Kawhi Leonard ternyata lebih dulu memberitahu Pascal Siakam dan para pemain lainnya. Meski berat, Siakam pun harus rela melepas kepergian Leonard.

“Leonard mengirimkan pesan pada saya dan dia mengatakan ingin pulang ke rumah. Lalu dia berkata bahwa apa yang telah kami lakukan di Raptors adalah sesuatu yang spesial dan dia sangat mengapresiasi pencapaian kami,” ungkap Siakam, dikutip dari laman berita olahraga Fade Away World.

Rumah yang dimaksud Kawhi Leonard dalam pesannya pada Pascal Siakam adalah Los Angeles Clippers. Hal ini karena small forward berusia 28 tahun itu memang lahir di Los Angeles.

Usai menerima pesan tersebut, Siakam mengaku sama sekali tidak terkejut dengan keputusan Leonard. Pemain NBA berkebangsaan Kamerun itu seolah bisa memahami perasaan rekannya itu.

“Kami semua tahu bagaimana seorang Kawhi Leonard. Dia adalah pemain yang sangat penting. Namun saya tidak terkejut ketika ia memutuskan pulang ke rumah,” imbuhnya.

Pascal Siakam dan Kawhi Leonard menjadi pilar penting di balik kesuksesan Raptors dalam meraih gelar juara NBA musim 2019-2020. Gelar juara tersebut merupakan yang pertama dalam sejarah Raptors.

Namun usai mengantarkan Raptors meraih gelar juara NBA, Kawhi Leonard kemudian memutuskan hengkang ke Clippers pada bursa transfer NBA musim panas lalu. Ia menandatangani kontrak selama tiga tahun di Clippers dengan nominal mencapai 103 juta dolar AS.