Kabar Buruk, Center Golden State Warriors Bakal Absen dalam 2 Pertandingan

Minggu, 27 Oktober 2019 14:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA Golden State Warriors mendapatkan kabar buruk. Sebab center mereka, Kevon Looney menambah daftar pemain yang cedera dan harus absen dalam dua pertandingan ke depan.

Golden State Warriors mengawali NBA musim 2019-2020 dengan hasil yang negatif. Skuat asuhan Steve Kerr tersebut kalah telak dari LA Clippers dengan skor 122-141.

Dalam laga melawan Clippers, Kevon Looney sendiri sudah mengalami cedera. Ia hanya bermain 10 menit dan mencatatkan 3 poin, 9 rebound, serta 1 assist.

Dilansir dari CBS Sports, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Looney kabarnya mengalami masalah neuropatik yang diyakini menjadi penyebab hamstringnya.

Sehingga Looney sendiri dikabarkan bakal absen dalam dua laga atau bahkan lebih bersama Warriors. Kemudian, cedera Looney ini sendiri sangat memusingkan Warriors.

Pasalnya, center Warriors yang lainnya, Willie Cauley-Stein juga sedang mengalami cedera pergelangan kaki, meski saat ini ada laporan penyembuhannya berjalan dengan baik.

Berkat cederanya dua center tersebut, Kerr kemungkinan besar akan memainkan Omari Spellmann dan Marquese Chriss di posisi 4 dan 5. Sementara itu, Warriors akan tetap mengandalkan Stephen Curry dan pemain baru, D'Angelo Russell.