Pelatih LA Lakers Isyaratkan DeMarcus Cousins Bisa Bermain di NBA Musim Ini

Senin, 28 Oktober 2019 18:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ezra Shaw/Getty Images
Center LA Lakers, DeMarcus Cousins saat berseragam Golden State Warriors. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Center LA Lakers, DeMarcus Cousins saat berseragam Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Pelatih LA Lakers, Frank Vogel memberikan isyarat bahwa centernya yang masih cedera, DeMarcus Cousins bisa bermain kembali di NBA musim ini.

Seperti yang diketahui, DeMarcus Cousins harus menepi lapangan lebih dini karena mengalami cedera ACL. Ia mendapatkan cedera itu saat latihan pada Agustus 2019 lalu.

Sehingga, Cousins yang baru saja direkrut dengan kontrak satu tahun pun kehilangan kesempatan untuk bermain bersama LA Lakers.

Bahkan, klub yang identik dengan warna kuning ungu itu mengontrak Dwigth Howard untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cousins.

Meski awalnya diperkirakan bakal absen satu tahun. Namun, pelatih LA Lakers, Frank Vogel mengisyaratkan bahwa Cousins bisa saja comeback di NBA musim ini.

"Dengan cedera ini, dia harus melakukan rehabilitasi panjang. Anda juga harus melihat perkembangannya dari bulan ke bulan. Tapi kita belum menutup kemungkinan bahwa dia akan bermain kembali," ucap Vogel kepada Sky Sports.

Sementara itu, cedera ACL ini bukanlah yang pertama dialami oleh Cousins. Musim 2017-2018, Cousins juga penah dihantam cedera yang sama dan membuatnya harus menepi dari lapangan selama hampir satu tahun.