Gempita Main Basket Ditemani Gisel dan Wijin, Netizen: Ngikutin Papa Barunya

Rabu, 30 Oktober 2019 19:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebasket Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia mengajak Gempita Nora Marten untuk belajar hal baru yaitu berlatih basket.

Basket memang olahraga yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak. Olahraga beregu ini melibatkan banyak sekali gerakan, mulai dari berlari, melompat, menggiring, dan menembak bola ke ring. 

Bagi anak yang malas bergerak, kelebihan berat bedan, main basket tentu akan menjadi hal yang berguna, lantaran dapat melatih otot dan membakar kalori. 

Beberapa olahraga memang memerlukan koordinasi, termasuk saat bermain basket yang membutuhkan koordinasi mata dan tangan. 

"Sebenernya dari Gem kecil mama selalu pengen banget Gem bisa suka basket dan berenang (dulu pernah cerita karna obses pengen Gempi tinggi kalo udah gede haha)," tulis Gisella Anastasia.

Gempita Nora Marten pun terlihat menikmati selama sesi latihan berlangsung. Wijaya Saputra yang pernah tergabung dengan tim CLS Knight Surabaya turut mendampingi ketika Gempi bermain basket.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@devidephongs25: "Yaallah Gempi gemassshh"

@dittageraldine: "Mau ngikutin jejak papa baluu yaa. Cie cieee"

@rini_nin: "Gem pinter amat sihh"

@trisetyowati27: "Anak pinterrr"

@ain_nurhasanah07: "Aduh lucu buanget"

Banyak netizen dibuat gemas melihat aksi Gempita Nora Marten. Ada juga yang menyoroti kedekatan Gempi dan Wijaya Saputra.