Respon Mengejutkan Barcelona Tanggapi Pernyataan Kevin Durant

Rabu, 30 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim bola basket Barcelona memberikan tanggapan atas pernyataan Kevin Durant yang mengaku ingin bermain dengan mereka di masa akhir kariernya.

Melalui akun Twitter resmi @FCBbasket, Barcelona memberikan tanggapan mengejutkan tentang pernyataan Kevin Durant yang ingin berkarier di luar negeri.

Barcelona pun mengunggah sebuah foto jersi basket yang bertuliskan nama Durant lengkap nomor punggung 35 yang memang identik dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Hi Kevin Durant, ini adalah jersi tim basket Barcelona jika mimpi gila anda ingin menjadi kenyataan," cuitan akun Twitter tim basket Barcelona.

Sebelumnya, Kevin Durant telah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Barcelona dalam acara milik pemain Toronto Raptors yang juga mantan rekannya di Oklahoma City Thunder, Serge Ibaka.

Durant yang sudah menjuarai dua kali gelar NBA mengungkapkan bahwa sebelum pensiun ia ingin bermain di Barcelona karena basket Eropa terlihat sangat menyenangkan.

Sementara itu, Kevin Durant sendiri saat ini harus berkutat dengan penyembuhan cederanya bersama Brooklyn Nets. Durant mengalami cedera pada NBA Finals musim lalu saat membela Golden State Warriors.