Mengenang Dua Legenda NBA yang Pernah Tersandung Masalah Prostitusi

Rabu, 30 Oktober 2019 15:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua legenda NBA, James Worthy dan Charles Barkley pernah memiliki pengalaman kelam di masa-masa kejayaannya.

Sebagai pemain basket terkenal, James Worthy dan Charles Barkley tidak bisa menampik sejumlah godaan yang menghampirinya.

Seperti dilansir dari fanbuzz.com, suatu ketika kedua pebasket itu tergiur untuk menggunakan jasa prostitusi demi memuaskan hasratnya. Sayangnya kelakuan itu justru membuat James Worthy dan Charles Barkley terjerumus dalam masalah yang besar.

Charles Barkley adalah mantan pemain basket tim Houston Rockets. Setelah kariernya di dunia basket usai, Barkley memutuskan untuk menjadi komentator di salah satu media olahraga.

Sayangnya di masa kejayaannya, pria asal Amerika Serikat itu justru ditangkap di tahun 2008. Charles Barkley mengaku telah menerima seks oral dari seorang wanita.

Karier Barkley langsung terganggu setelah kasus itu mencuat ke muka publik. James Worthy ditangkap polisi pada November 1990 karena tersandung kasus prostitusi.

Mirisnya penangkapan Worthy dilakukan satu hari sebelum pertandingan basket di Houston. James Worthy akhirnya bisa bebas setelah membayar sejumlah uang jaminan dan berjanji akan menjalani masa percobaan.