Terlibat Baku Hantam, NBA Beri Sanksi Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns

Jumat, 1 November 2019 16:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mitchell Leff/Getty Images
Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns kala terlibat perkelahian di laga NBA Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves. Copyright: © Mitchell Leff/Getty Images
Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns kala terlibat perkelahian di laga NBA Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves.

INDOSPORT.COM - NBA telah menjatuhkan sanksi larangan bermain kepada Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid dan pemain Minnesota Timberwolves, Karl-Anthoy Towns usai keduanya terlibat baku hantam.

Dilansir dari Sky Sports, Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns masing-masing diberikan sanksi dua kali larangan bermain untuk membela timnya di laga NBA.

Hal ini tentu menjadi kerugian bagi masing-masing tim. Sebab, Joel Embiid merupakan center andalan di kubu Philadelphia 76ers.

Sedangkan Karl-Anthony Towns juga sedang dalam performa yang baik. Bahkan sebelum dikalahkan oleh 76ers, Towns merupakan pemain yang berkontribusi membawa Timberwolves meraih tiga kemenangan di NBA.

Sebelumnya, Embiid dan Anthony Towns terlibat baku hantam di laga NBA Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves, Kamis (31/10/19) pagi WIB.

Insiden ini bermula ketika Embiid membantu Ben Simmons menjaga Towns, hingga akhirnya bola terlepas dan 76ers melakukan fastbreak.

Akan tetapi, Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns saling senggol satu sama lain, hingga akhirnya keduanya terlibat baku hantam. Melihat hal itu, para pemain dan staf pelatih dari kedua tim melerai pertengkaran Embiid dan Anthony Towns.