Usai Baku Hantam di Laga NBA, Embiid dan Karl-Anthony Towns Saling Sindir

Kamis, 31 Oktober 2019 15:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Karl-Anthony Towns terlibat pertengkaran dengan Joel Embiid di laga NBA Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves. Copyright: © Getty Images
Karl-Anthony Towns terlibat pertengkaran dengan Joel Embiid di laga NBA Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves.

INDOSPORT.COM - Momen panas terjadi di laga NBA Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves, Kamis (31/10/19) pagi WIB, yang melibatkan Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns.

Dalam laga tersebut, Joel Embiid (76ers) dan Karl-Anthony Towns (Timberwolves) terlibat baku hantam. Insiden ini terjadi di pertenghan kuarter ketiga. Saat itu, 76ers unggul 20 poin dari Timberwolves.

Baku hantam ini bermula ketika Embiid membantu Ben Simmons menjaga Towns, hingga akhirnya bola terlepas dan 76ers melakukan fastbreak.

Akan tetapi, Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns saling senggol satu sama lain, hingga akhirnya keduanya terlibat baku hantam. Melihat hal itu, para pemain dan staf pelatih dari kedua tim melerai pertengkaran Embiid dan Towns.

Akan tetapi, cekcok antara Embiid dan Towns ini tak berhenti di lapangan saja. Saat laga usai, kedua pemain itu saling sindir di media sosial.

Karl-Anthony Towns mengunggah foto di akun Twitter-nya seakan dia mempermalukan Embiid. Kemudian, center 76ers itu pun terpancing emosi. Ia kemudian memberikan celotehan yang tak kalah pedas.

Embiid mengatakan bahwa Towns terlalu banyak bicara padahal saat itu timnya sudah kalah 20 poin. Bahkan, ia mengejek Towns yang tak memiliki pengalaman banyak di NBA Playoffs.

Sementara itu, pertandingan antara Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 117-95. Joel Embiid berhasil mencetak 19 poin, 5 rebound, dan 2 assist. Sedangkan Karl-Anthony Towns mencetak 13 poin, 6 rebound, dan 1 assist.