Duel Triple-Double LeBron vs Doncic: Panas di Pertandingan NBA, Adem Usai Laga

Sabtu, 2 November 2019 16:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Martinez/GettyImages
Point guard LA Lakers, LeBron James (kiri) mendapat penjagaan ketat dari Small Forward Dallas Mavericks, Luka Doncic dalam pertandingan NBA Musim Reguler 2019-2020 Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Point guard LA Lakers, LeBron James (kiri) mendapat penjagaan ketat dari Small Forward Dallas Mavericks, Luka Doncic dalam pertandingan NBA Musim Reguler 2019-2020

INDOSPORT.COM - Duel sengit tersaji dalam salah satu pertandingan NBA antara LA Lakers melawan tuan rumah Dallas Mavericks di American Airlines Center.

Pada laga ini, tersaji duel sengit antar masing-masing pemain bintang, LeBron James dari kubu LA Lakers dan Luka Doncic andalan Dallas Mavericks.

Keduanya sama-sama bisa berperan sebagai small forward, maka tak heran jika mereka sering terlibat duel fisik yang keras saat sedang bertanding.

Menariknya lagi, LeBron James dan Luka Doncic juga menjadi kunci permainan timnya dalam laga tersebut. Baik James dan Doncic sama-sama mencatatkan triple-double dengan rincian, LeBron mengemas 39 points, 12 rebounds, dan 16 assists, sedangkan Doncic mengemas 31 poin, 13 rebounds, dan 15 assists.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@kingjames (39p/12r/16a) & @lukadoncic (31p/13r/15a) triple-double duel in Dallas!

A post shared by NBA (@nba) on

Doncic sempat memberikan keunggulan Mavericks atas Lakers hingga pertengahan kuarter keempat dengan keunggulan 10 angka.

Namun, memasuki akhir laga semangat LeBron James cs semakin membara. Mereka mampu tampil impresif dan memaksa pertandingan NBA ini hingga dilanjutkan ke overtime. Kedudukan pun berubah menjadi milik LA Lakers atas Dallas Mavericks dengan skor 119-110.

Usai pertandingan NBA yang dapat dikatakan menarik ini, megabintang LA Lakers, LeBron James dan jagoan Dallas Mavericks yang kerap terlibat duel keras pun saling bersalaman dan berpelukan. Keras di pertandingan boleh, namun setelahnya tetap berkawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mutual respect following the OT battle!

A post shared by NBA (@nba) on