Meski Kalah dari LA Lakers, Bintang Muda Mavericks Catatkan Sejarah di NBA

Sabtu, 2 November 2019 13:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© hoopshabit
Luka Doncic, bintang muda Dallas Mavericks Copyright: © hoopshabit
Luka Doncic, bintang muda Dallas Mavericks

INDOSPORT.COM - Bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic membuat sejarah di NBA usai mencetak triple-double melawan LA Lakers, Sabtu (02/11/19) pagi WIB.

Dalam laga melawan LA Lakers, Luka Doncic bermain impresif. Ia mencatatkan torehan triple-double dengan 31 poin, 13 rebound, dan 15 assists.

Dilansir dari data statistik ESPN. Catatan itu membuat Lika Doncic menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak triple-double melawan Lakers di laga NBA.

Selain itu, pebasket berusia 20 tahun ini menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak triple-double kala bertanding melawan tim yang dibela LeBron James.

Sementara itu, laga antara Dallas Mavericks dan LA Lakers berakhir untuk kemenangan tim tamu. Lakers berhasil memenangi pertandingan lewat drama overtime dengan skor 119-110.

LeBron James menjadi aktor kemenangan bagi Lakers. Ia juga berhasil mencatatkan triple-double dengan 39 poin, 12 rebound, dan 16 assists.

Berkat hasil ini, LA Lakers berhasil meraih kemenangan keempatnya di NBA musim 2019-2020 dengan rekor 4-1. Di sisi lain, Dallas Mavericks harus menelan kekalahan dua kali dan mencatatkan rekor 3-2.