Jadwal NBA Hari Ini: Nets vs Rockets dan Mavericks vs Lakers

Sabtu, 2 November 2019 05:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Fine Line
Logo NBA. Copyright: © The Fine Line
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola basket NBA 2019-20 akan menggelar sejumlah pertandingan seru pada hari ini, Sabtu (02/11/19) pagi WIB. Bakal tersaji laga panas antara Brooklyn Nets vs Houston Rockets dan Dallas Mavericks vs LA Lakers.

Pertandingan NBA pada hari Sabtu (02/11/19) akan dibuka oleh tiga pertandingan panas. Indiana Pacers akan ditantang Cleveland Cavaliers, kemudian Orlando Magic bakal menjamu Milwaukee Bucks dan duel panas antara Brooklyn Nets vs Houston Rockets.

Pada pertandingan melawan Rockets, Nets masih akan mengandalkan Kyrie Irving. Mereka pun sedang mencari kemenangan kedua di NBA musim ini.

Di sisi lain, Nets akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Rockets. Sebab, di laga terakhir Rockets, pemain bintang mereka, James Harden berhasil membukukan catatan 59 poin.

Lalu laga seru lainnya akan mempertemukan antara Dallas Mavericks melawan LA Lakers. Pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim sama-sama meraih 3 kemenangan dan satu kekalahan di laga sebelumnya.

Mavericks akan mengandalkan duet dua pemain muda mereka, yakni Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Duet Doncic-Porzingis ini sudah membuktikan bahwa Mavericks tak boleh dianggap remeh musim ini.

Di sisi lain, Lakers juga mendapatkan kabar baik jelang lawatannya ke markas Mavericks. Pasalnya Kyle Kuzma yang absen di empat laga Lakers dikabarkan sudah siap bermain lagi.

Selengkapnya, berikut jadwal lengkap NBA hari ini, Sabtu (02/11/19):

Pukul 06.00 WIB - Indiana Pacers vs Cleveland Cavaliers

Pukul 06.00 WIB - Brooklyn Nets vs Houston Rockets

Pukul 06.00 WIB - Orlando Magic vs Milwaukee Bucks

Pukul 06.30 WIB - Boston Celtics vs New York Knicks

Pukul 07.00 WIB - Chicago Bulls vs Detroit Pistons

Pukul 08.30 WIB - Dallas Mavericks vs LA Lakers

Pukul 09.00 WIB - Sacramento Kings vs Utah Jazz

Pukul 09.30 WIB - Golden State Warriors vs San Antonio Spurs