Tampil Impresif, Rookie Miami Heat Samai Rekor Kevin Durant

Jumat, 1 November 2019 17:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Rocky Widner/NBAE via Getty Images
Kendrick Nunn, rookie Miami Heat. Copyright: © Rocky Widner/NBAE via Getty Images
Kendrick Nunn, rookie Miami Heat.

INDOSPORT.COM - Rookie Miami Heat, Kendrick Nunn berhasil menyamai rekor yang pernah dicatatkan Kevin Durant. Nunn sukses mencetak 100 poin lebih dalam lima pertandingan awal NBA.

Kendrick Nunn merupakan pemain yang berstatus undrafted. Meski demikian, pebasket berusia 24 tahun ini tak bisa dipandang sebelah mata. Dalam lima pertandingan NBA bersama Heat, Nunn membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat yang luar biasa.

Dilansir dari Clutch Points, Nunn saat ini sudah menyamai rekor Kevin Durant. Nunn merupakan rookie yang sukses mencetak 112 poin pada lima pertandingan NBA.

Catatan serupa pernah dibukukan oleh Kevin Durant pada NBA musim 2007-2008 silam. Saat itu, Durant berhasil mencatatkan 113 poin.

Selain menyamai catatan Kevin Durant, Nunn juga mencatatkan sejarahh sebagai pencetak poin terbanyak untuk undrafted rookie. Nunn juga tercatat sebagai pemain yang mencetak poin terbanyak pada lima laga awal NBA dalam sejarah Miami Heat.

Nunn berhasil mengalahkan superstar seperti LeBron James yang mencatatkan 102 poin, dan Dwyane Wade yang hanya membukukan 57 poin dalam lima laga pertama bersama Heat.

Sementara itu, berkat performa impresif Nunn, Miami Heat saat ini sudah memenangkan empat pertandingan. Sehingga mereka duduk di peringkat kedua WIlayah Timur NBA di bawah Philadelphia 76ers.