Rentetan Hasil Timnas Basket Indonesia di Serbia Jelang SEA Games 2019

Sabtu, 2 November 2019 15:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas basket Indonesia beberapa hari terakhir ini sedang menggelar training camp (TC) di Serbia guna persiapan mereka di ajang SEA Games 2019 Filipina.

Selain mengikuti pelatihan, para skuat Garuda basket ini juga menggelar sejumlah pertandingan setempat guna mengasah taktik, stamina, dan mental para pemain.

Pada pertandingan pertama, hari Rabu (30/10/19), Timnas Basket Indonesia melawan OKK Beograd. Dalam pertandingan, meski sempat menyajikan permainan yang cepat, namun pada akhirnya mereka harus menyerah dengan skor 68-93.

Pertandingan kedua yang digelar keesokan harinya, Kamis (31/10/19), lagi-lagi Andakara Prastawa dkk dipaksa berlutut oleh Dunav Stari Banovci dengan skor 60-98.

Barulah pada pertandingan ketiga, tim besutan Rajko Toroman ini mampu memetik kemenangan saat melawan Slodes Basketball Club dengan skor cukup menjanjikan 95-87.

Sebuah pelajaran yang sangat berharga tentunya dirasakan oleh Timnas Basket Indonesia selama berada di Serbia.

Selain menggelar sejumlah laga persahabatan, mereka juga berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Liga Eropa Basket antara Crvena Zvezdak melawan Khimki basket.

Pada Sabtu (02/11/19) malam atau Jumat (01/11/19) pagi waktu setempat, Timnas Indonesia kembali menggelar latihan guna mematangkan kekompakan tim di SEA Games 2019 nanti.