Jelang Lawan Houston Rockets, Pelatih Golden State Warriors Kenang Momen Indah

Rabu, 6 November 2019 17:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors, kenang memori indah jelang lawan Houston Rockets. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors, kenang memori indah jelang lawan Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengatakan bahwa pertandingan melawan Houston Rockets di NBA Playoff musim lalu merupakan laga favoritnya.

Golden State Warriors akan menghadapi laga sulit melawan Houston Rockets pada Kamis (07/11/19) pagi WIB di Toyota Center. Jelang laga ini, Warriors dalam kondisi yang tak baik.

Sebab, mereka kehilangan para pemain bintang yang selama ini sukses membawa Warriors mendominasi kompetisi basket NBA dalam lima tahun terakhir.

Nah, jelang laga melawan Houston Rockets, Steve Kerr mengungkapkan bahwa pertandingan lawan tim basket asal Texas tersebut pada game 6 NBA Playoff musim lalu merupakan laga favoritnya.

Dalam laga kala itu, Golden State Warriors bermain tanpa Kevin Durant, sehingga banyak orang menilai Warriors akan kalah dari Rockets, namun nyatanya penilaian tersebut salah.

Bertumpu pada trio Stephen Curry, Klay Thompson, dan Danny Green, Warriors sukses mengunci kemenangan di game ke-6 dan melaju ke final Wilayah Barat dan mengalahkan Portland Trail Blazers.

"Jika saya melihat kembali dalam lima tahun terakhir. Saya harus mengatakan permainan favorit saya adalah di game 6 melawan Houston musim lalu," ucap Kerr dikutip dari laman berita basket Clutch Point.

Meski memiliki kenangan indah melawan Houston Rockets, saat ini kondisinya sudah berbanding terbalik. Warriors tak diperkuat Thompson dan Curry karena cedera, sehingga mereka harus mengandalkan roster pemain muda sembari menunggu para pemain bintangnya sembuh.