1.800 Guru Olahraga dan Pelatih Ikuti Jr. NBA Coach Academy di Purwokerto

Jumat, 8 November 2019 16:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Rilis Resmi NBA
Tampak pada foto, antusiasme para guru dari sekolah-sekolah di Jawa Tengah saat mengikuti pelatihan olahraga basket di GOR Satria Purwokerto. Copyright: © Rilis Resmi NBA
Tampak pada foto, antusiasme para guru dari sekolah-sekolah di Jawa Tengah saat mengikuti pelatihan olahraga basket di GOR Satria Purwokerto.

INDOSPORT.COM - Jr. NBA Coach Academy kembali menggelar pelatihan yang dihadiri lebih dari 1.800 guru olahraga dan pelatih dari 1.500 sekolah di Jawa Tengah.

Acara Jr. NBA Coach Academy Coach ini dilaksanakan pada Kamis (07/11/19) di Gor Satria Purwokerto. Para guru dan pelatih yang hadir tampak antusias mengikuti program ini.

Peserta Jr. NBA Coach Academy ini mendapatkan alat-lat untuk membantu dan memfasilitasi para muridnya, termasuk panduan pelatihan dengan kurikulum pembelejaran sekolah dan program ekstrakurikuler.

Selain itu ada juga akses ke sumber online melalui website Jr.NBA, dan peralatan latihan dasar yang merupakan manfaat dari mengikuti program ini.

Sementara itu, acara Jr. NBA Coach Academy dihadiri langsung oleh  Associate Vice President, Marketing Partnership NBA Asia Jim Wong. Selain itu, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Jumeri.

Kehadiran Jim Wong dan Jumeri ini untuk menandatangani nota kesepahaman terkait kolaborasi antara National Basketball Association (NBA) dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

© Rilis Resmi NBA
Associate Vice President, Marketing Partnership NBA Asia Jim Wong dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Jumeri menandatangani nota kesepahaman terkait kolaborasi antara National Basketball Association (NBA) dan Pemerintah Provin Copyright: Rilis Resmi NBAAssociate Vice President, Marketing Partnership NBA Asia Jim Wong dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Jumeri menandatangani nota kesepahaman terkait kolaborasi antara National Basketball Association (NBA) dan Pemerintah Provin

Kolaborasi ini memperluas kolaborasi NBA dengan pemerintah daerah di Indonesia yang bertujuan meningkatkan kesehatan remaja melalui olahraga basket dan menekankan peran penting olahraga dalam pengembangan generasi muda di Tanah Air.

Sebelumnya digelar di Purwokerto, Jr. NBA Coaches Academy ini sudah melatih lebih dari 44.000 guru dari 3.500 sekolah di 21 kota dan provinsi di Indonesia, yakni Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%