Patah Tangan, Stephen Curry Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Sabtu, 9 November 2019 18:56 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ezra Shaw/GettyImages
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dikhawatirkan bakal absen hingga akhir musim setelah dihantam cedera parah di bagian tangannya. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dikhawatirkan bakal absen hingga akhir musim setelah dihantam cedera parah di bagian tangannya.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menghampiri Golden State Warriors setelah Stephen Curry dikhawatirkan absen hingga akhir musim NBA 2019-2020 akibat mengalami cedera parah di bagian tangannya.

Sebelumnya, Warriors mengumumkan bahwa Stephen Curry diprediksi bakal absen selama tiga bulan akibat cedera patah tangan yang ia derita. Namun kini situasi memburuk karena Curry dikhawatirkan mengakhiri musim lebih cepat.

Dilansir dari laman berita olahraga Clutch Points, ada kekhawatiran bahwa cedera yang dialami Curry membutuhkan waktu penyembuhan lebih lama. Bahkan, point guard berusia 31 tahun itu bisa saja melewatkan sisa kompetisi NBA musim ini.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa cedera yang dialami Stephen Curry lebih buruk dari perkiraan awal. Hal itu menimbulkan ketakutan ia harus menepi hingga akhir musim.

Seperti diketahui, Curry mengalami cedera parah di tangan kirinya ketika Warriors bertanding menghadapi Phoenix Suns di Chase Center, akhir Oktober lalu.

Dalam pertandingan tersebut, ia mendapat cedera setelah bertabrakan dengan pemain Suns, Aron Baynes. Akibat tabrakan itu, Curry terjatuh dengan keras ke lapangan dan langsung tertimpa tubuh Baynes.

Cederanya Stephen Curry merupakan kabar buruk bagi Warriors karena sebelumnya mereka juga sudah kehilangan Klay Thompson yang dihantam cedera ACL. Terlebih, Warriors juga sudah ditinggal oleh Kevin Durant dan Andre Iguodala yang hengkang ke tim lain.

Tanpa Stephen Curry, Warriors terbukti kehilangan tajinya di kompetisi basket NBA 2019-2020. Tim asuhan Steve Kerr itu baru mampu memenangi dua dari delapan pertandingan musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%