Anak Jedar dan Gisel Ngedate Latihan Basket, Netizen Salah Fokus

Selasa, 12 November 2019 12:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© inijedar
Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia saat mengajak anak-anaknya main basket. Copyright: © inijedar
Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia saat mengajak anak-anaknya main basket.

INDOSPORT.COM – Keseruan putra dan putri Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia, El Barack dan Gempita, bermain basket membuat netizen sampai mengomentari kemiripan wajah keduanya.

Aktris cantik Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia kompak mengajak kedua anaknya, El Barack dan Gempita, bermain bola basket.

Melalui akun Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar, El, dan Gempi, terlihat tidak sungkan memegang bola basket di tangannya. Jedar membagikan momen seru kedua bocah lucu itu dalam dua foto dan menulis caption, “Juara di hatiku.”

Pada foto kedua, Jedar sengaja menyoroti El dan Gempi dan satu orang temannya yang berpose dengan wajah polos. Sontak, pose foto itu membuat netizen langsung berkomentar bahwa El dan Gempi mirip satu sama lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

@chaicastore.id: “El mukanya mirip kayak gempi.”

@nencymartalova34: “Mirip ya al dan empi.”

@tarajessica_tara: “Gempi nya ada dua, mirip bgtttt.”

@vantie_geovani: “demi apa coba 3 bocah ini mukanya mirip banget.”

@yulitadahoklory: “Wajah El sama Gempi kok mirip yah.”

Kemiripan El Barack dan Gempita itu bukan karena mereka bersaudara kandung. Menurut kepercayaan orang Jawa, dua orang dengan kemiripan wajah bisa berarti berjodoh. Mungkinkah netizen sangat ingin menjodohkan dua bocah tersebut.

Basket sendiri bukanlah olahraga asing bagi Jedar dan Gisel. Semasa masih muda, Jedar adalah anak basket. Dia bahkan pernah membintangi film laya lebar bertema basket  berjudul Dealova yang sangat sukses.

Sementara itu, Gisel dekat dengan dunia basket menyusul hubungan asmarannya dengan pemain basket kenamaan, Wijaya Saputra, yang bermain di Timnas Basket Indonesia.