2 Jam Latihan Basket, Raphael Moeis Ajukan Permintaan Unik

Kamis, 7 November 2019 13:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sandradewi88
Sandra Dewi dan anaknya yang bernama Raphael Moeis Copyright: © sandradewi88
Sandra Dewi dan anaknya yang bernama Raphael Moeis

INDOSPORT.COM - Anak pertama dari pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Raphael Moeis menunjukkan kesungguhannya dalam berlatih basket.

Harvey Moeis memberikan dukungan ketika Rphael Moeis mulai tertarik untuk bermain basket. Suami Sandra Dewi itu tidak henti-hentinya bersorak ketika Raphael mencoba memasukkan bola ke dalam ring.

Kamis (07/11/19), akun Instagram @raphaelmoeis kembali mengunggah video ketika bocah yang hampir berusia dua tahun itu sedang asyik bermain basket.

Raphael Moeis yang memakasi baju biru tampak piawai memasukkan bola ke dalam ring basket. Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa Raphael sudah melakukan olahraga itu selama dua jam.

"Habis breakfast, dari jam 7-9 pagi aku main basketball sampe capek terus minta baby chair, biar capek tapi bisa tetep main," tulis @raphaelmoeis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raphael Moeis (@raphaelmoeis) on

Setelah mulai capek, Raphael Moeis mulai mengajukan permintaan unik. Raphael meminta diambilkan kursi sehingga ia bisa duduk sambil terus bermain basket.

Meski demikian, anak Sandra Dewi itu tetap saja berhasil memasukkan bola ke dalam ring. Wah, calon bintang basket Indonesia sih sepertinya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%