Timnas Basket Putri Menggelar Serangkaian Uji Coba Jelang SEA Games 2019

Selasa, 12 November 2019 12:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© instagram @perbasi.ina
Timnas Basket Putri Indonesia. Copyright: © instagram @perbasi.ina
Timnas Basket Putri Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Basket Putri Indonesia yang disiapkan untuk SEA Games 2019 mendatang, beberapa hari ke depan akan uji coba melawan tim Taiwan Power di GOR Kertajaya, Surabaya.

Agenda ini bagian dari pemusatan latihan Timnas Basket Putri Indonesia sebelum SEA Games 2019 yang digelar pada tanggal 30 November mendatang.

Timnas berencana menggelar uji coba dengan tim putri Taiwan Power. Uji coba yang berlangsung di GOR Kertajaya Surabaya dijadwalkan pada tanggal 13-14 dan 16-17 November 2019.

"Kami berencana menggelar pertandingan uji coba selama empat hari. Tiap sore akan ada pertandingan uji coba. Terbuka untuk umum. Silahkan datang bagi penggemar basket yang ingin menyaksikan timnas putri berlaga," imbuh Manajer Timnas Basket Putri Indonesia, Christopher Tanuwidjaja dilansir dari MainBasket.

Christopher mengungkapkan dalam seleksi timnas basket putri, tidak ada sistem degradasi. Yang pasti nanti akan ada 12 nama untuk dibawa ke SEA Games 2019 di Filipina.

Namun ia berjanji dalam waktu dekat ini akan segera muncul nama-nama pemain yang akan membela Timnas Basket Putri Indonesia di SEA Games 2019.

Penulis: Kurnia Sandi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%