Lama Absen, Paul George Bakal Debut di Laga Pelicans vs Clippers

Kamis, 14 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© si.com
Paul George disebut bakal debut lawan New Orleans Pelicans di NBA. Copyright: © si.com
Paul George disebut bakal debut lawan New Orleans Pelicans di NBA.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, LA Clippers mendapatkan angin segar jelang laga kontra New Orleans Pelicans yang dijadwalkan pada Jumat (15/11/19) pagi WIB.

Dalam laga ini, Clippers jelas di atas kertas untuk meraih kemenangan. Selain kualitas pemain lebih merata, New Orleans Pelicans sendiri sedang mengalami badai cedera.

Pasalnya tiga pemain stater mereka harus menepi dari lapangan karena cedera. Ditambah, laga ini akan semakin berat bagi tim tuan rumah.

Dilansir dari Yahoo! Sports, Paul George dikabarkan bisa melakukan debut saat Clippers menjalani laga tandang ke Pelicans. Seperti yang diketahui, Paul George sudah absen sejak awal NBA musim 2019/2020.

Sebab, eks Oklahoma City Thunder itu harus berjuang untuk sembuh dari cedera bahunya. Dengan bermainnya Paul George, ia akan menutupi kekosongan yang ada karena kemungkinan besar Kawhi Leonard absen.

Absennya Kahwi Leonard ini gara-gara load management yang diterapkan tim kepada dirinya agar bisa bugar. Pasalnya Kawhi sudah bermain di laga melawan Rockets dan ia tak memungkinkan untuk tampil di dua pertandingan secara beruntun.

Sementara itu, kabar kembalinya Paul George ini disambut baik oleh rekan satu timnya, Maurice Harkless. Ia mengatakan bahwa Paul George pemain hebat yang memiliki pertahanan baik.