Kalah dari Celtics, Warriors Kehilangan Satu Bintangnya Lagi

Sabtu, 16 November 2019 15:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Harry How/GettyImages
D'Angelo Russell, bintang basket NBA dari tim Golden State Warriors. Copyright: © Harry How/GettyImages
D'Angelo Russell, bintang basket NBA dari tim Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Golden State Warriors tak henti-hentinya mendapatkan masalah. Bintang Warriors, D'Angelo Russell dikabarkan menderita cederai usai mereka kalah dari Boston Celtics.

Pada pertandingan ini, D'Angelo Russell diturunkan sebagai starter menemani Draymond Green. Namun sayang, Russell tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Dilansir dari Clutch Points, pada kuarter ketiga Russell harus ditarik dari lapangan karena mengalami cedera. Setelah itu, eks Brooklyn Nets ini tak tampil lagi membela Warriors melawan Celtics.

Tercatat, Russell hanya bermain selama 25 menit dan ia mencetak 12 poin, 2 rebound dan 7 assists. Kehilangan Russell memang menjadi tamparan keras bagi Warriors.

Pasalnya, para pemain Warriors sebelumnya juga banyak yang harus absen karena cedera, seperti Klay Thompson, Stephen Curry, dan Kevin Looney.

Menanggapi cedera D'Angelo Russell, pihak Warriors kemudian berharap jika sang tidak akan absen lama karena cedera jempolnya tersebut.

Sementara itu, dalam laga NBA ini Warriors kalah 100-105 dari Celtics. Meski Draymond Green mencetak double-double dengan 11 poin, 11 rebound serta 4 assists, mereka tak mampu mengimbangi perlawanan Kemba Walker cs.