LA Lakers Menang Lagi, LeBron James Ungkap Andil Besar Kobe Bryant

Senin, 18 November 2019 15:07 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
LeBron James menjadi bintang kemenangan Los Angeles Lakers atas Atlanta Hawks dalam lanjutan pertandingan NBA 2019-2020, Senin (18/11/19) pagi WIB. Copyright: © Getty Images
LeBron James menjadi bintang kemenangan Los Angeles Lakers atas Atlanta Hawks dalam lanjutan pertandingan NBA 2019-2020, Senin (18/11/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – LeBron James menjadi bintang kemenangan Los Angeles Lakers atas Atlanta Hawks dalam lanjutan pertandingan NBA 2019-2020 yang digelar di Staples Center, Senin (18/11/19) pagi WIB. Di balik penampilan gemilang James, ternyata ada andil legenda Lakers, Kobe Bryant.

Kobe Bryant turut menjadi saksi kemenangan 122-101 Lakers atas Hawks. Bryant pun disuguhi aksi brilian LeBron James yang membukukan 30 poin, 7 rebound, dan 12 assist.

Keberadaan Kobe Bryant di bangku penonton rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi seorang LeBron James. Terlebih, Bryant merupakan salah satu legenda basket NBA yang menjadi inspirasi james.

“Saya tumbuh dengan menyaksikan Kobe bermain. Saya menjadi salah satu pemain yang datang dari SMA. Dia juga melakukan itu,” ungkap LeBron James, dikutip dari laman olahraga Sports Illustrated.

© Allen Berezovsky/GettyImages
Lebron James (kiri) saat menyapa senior sekaligus legendanya di tim basket NBA, La Lakers, yakni Kobe Bryant Copyright: Allen Berezovsky/GettyImagesLebron James (kiri) saat menyapa senior sekaligus legendanya di tim basket NBA, La Lakers, yakni Kobe Bryant

Bagi James, Bryant lebih dari sekadar sosok idola. Mantan pemain yang pensiun pada 2016 itu selalu mendapatkan tempat spesial.

“Saya hanya seorang anak muda dari Akron dan berkesempatan berada di lapangan yang sama dengan Kobe. Bagi saya, dia selalu spesial,” imbuh James.

Penampilan gemilang LeBron James yang disaksikan secara langsung oleh Kobe Bryant menjadi warna tersendiri dalam kemenangan Lakers atas Hawks.

Kemenangan itu merupakan kemenangan ke-11 Lakers di kompetisi basket NBA musim ini. Berkat kemenangan tersebut, tim asuhan Frank Vogel  hingga kini masih tercatat sebagai tim dengan rekor menang-kalah terbaik di Wilayah Barat.