Aksi Gerak Tipu Memukau Bintang Utah Jazz ke Pemain Timberwolves

Selasa, 19 November 2019 17:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nba
Pemain Utah Jazz, Emmanuel Mudiay melakukan aksi memukau dengan memperdaya bintang Minnesota Timberwolves di laga NBA pada Selasa (19/11/19) pagi WIB. Copyright: © nba
Pemain Utah Jazz, Emmanuel Mudiay melakukan aksi memukau dengan memperdaya bintang Minnesota Timberwolves di laga NBA pada Selasa (19/11/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain klub basket Utah Jazz, Emmanuel Mudiay melakukan aksi memukau dengan memperdaya bintang Minnesota Timberwolves di laga NBA pada Selasa (19/11/19) pagi WIB.

Pertandingan Utah Jazz vs Minnesota Timberwolves berjalan sangat sengit. Kedua tim saling kejar-kejaran poin di dua kuarter pertama.

Jazz yang bermain di publik sendiri kemudian bermain lebih baik di kuarter ketiga. Akan tetapi, di kuarter terakhir, tim tamu bisa bangkit dan Jazz kalah dengan skor 102-112.

Meski mengalami kekalahan dari Timberwolves, satu pemain Jazz patut diapresiasi karena berhasil menghadirkan aksi tipu daya kelas dewa di pertandingan itu.

Adalah pemain cadangan Jazz, Emmanuel Mudiay yang sukses menipu Jarret Culver dengan fake berskill tinggi. Momen ini terjadi ketika Mudiay berhasil mendapatkan umapn sempurna dari backcourt.

Ia kemudian berusaha menerobos ke paint area. Sebelum melakukan layup, Mudiay membuat fake berkelas dengan gerakan ingin mengumpan. Gerakan itu kemudian memperdayai Culver yang menjaganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Sementara itu, selain melakukan tipuan ini, Mudiay sejatinya tak mampu berbuat banyak di pertandingan NBA ini. Tercatat dari 14 menit bermain, ia hanya mencetak 4 poin, 1 rebound, dan 1 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%