Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Dua Tim Terluka Bertekad Bangkit

Selasa, 19 November 2019 05:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (19/11/19). Copyright: © The Fine Line
Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket NBA 2019-2020 akan kembali menyajikan sejumlah pertandingan seru pada Selasa (19/11/19) pagi WIB. Sebanyak sembilan pertandingan akan digelar pada hari ini.

Tim-tim seperti Toronto Raptors dan Boston Celtics yang sebelumnya menelan kekalahan berpeluang kembali ke jalur kemenangan. Raptors dan Celtics yang pada pertandingan terakhir terluka akibat kekalahan, bertekad bangkit meraih kemenangan.

Pertandingan hari ini akan dibuka oleh duel New York Knicks menjamu Cleveland Cavaliers. Laga ini menjadi pertaruhan Knicks yang hingga kini masih tercatat sebagai tim dengan rekor menang-kalah terburuk di Wilayah Timur.

Di tempat lain, Brooklyn Nets bakal meladeni Indiana Pacers dan Toronto Raptors menghadapi Charlotte Hornets. Raptors yang baru saja menelan kekalahan dari Dallas Mavericks pastinya tak ingin menanggung malu ketika menjamu Hornets di hadapan pendukung sendiri.

Laga yang tak kalah seru juga akan terjadi di Toyota Center ketika tuan rumah Houston Rockets kedatangan tamu Portland Trail Blazers. James Harden yang pada pertandingan terakhir membukukan 49 poin bakal kembali menjadi andalan Rockets.

Sementara itu, Chicago Bulls akan menghadapi tim kuat Milwaukee Bucks di United Center, Chicago. Sedangkan Dallas Mavericks yang baru saja menaklukkan juara bertahan Toronto Raptors bakal bersua San Antonio Spurs.

Tim penguasa Wilayah Timur, Boston Celtics akan bertandang ke markas Phoenix Suns. Laga ini menjadi kesempatan bagi Celtics untuk kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya mereka kalah menyakitkan dari Sacramento Kings.

Di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, tuan rumah Utah Jazz bakal menghadapi Minnesota Timberwolves. Pertandingan hari ini akan ditutup oleh duel Los Angeles Clippers menjamu tim tamu Oklahoma City Thunder.

Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Selasa (19/11/19):

  • 07:00 WIB – New York Knicks vs Cleveland Cavaliers
  • 07:30 WIB – Brooklyn Nets vs Indiana Pacers
  • 07:30 WIB – Toronto Raptors vs Charlotte Hornets
  • 08:00 WIB – Houston Rockets vs Portland Trail Blazers
  • 08:00 WIB – Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks
  • 08:30 WIB – Dallas Mavericks vs San Antonio Spurs
  • 09:00 WIB – Phoenix Suns vs Boston Celtics
  • 09:00 WIB – Utah Jazz vs Minnesota Timberwolves
  • 10:30 WIB – Los Angeles Clippers vs Oklahoma City Thunder