Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Bucks Ladeni Perlawanan Trail Blazers

Jumat, 22 November 2019 06:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Berikut jadwal pertandingan NBA musim 2019/2020 hari ini, Jumat (22/11/19). Sebanyak dua laga akan digelar, yakni antara Milwaukee Bucks vs Portland Trail Blazers dan Phoenix Suns vs New Orleans Pelicans. Copyright: © The Fine Line
Berikut jadwal pertandingan NBA musim 2019/2020 hari ini, Jumat (22/11/19). Sebanyak dua laga akan digelar, yakni antara Milwaukee Bucks vs Portland Trail Blazers dan Phoenix Suns vs New Orleans Pelicans.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA musim 2019/2020 hari ini, Jumat (22/11/19). Sebanyak dua laga akan digelar, yakni antara Milwaukee Bucks vs Portland Trail Blazers dan Phoenix Suns vs New Orleans Pelicans.

Pertandingan NBA hari ini akan dibuka oleh Milwaukee Bucks vs Portland Trail Blazers. Dalam laga ini, Bucks yang menjadi tuan rumah sedang mengincar enam kemenangan beruntun mereka.

Mengandalkan Giannis Antetokounmpo yang selalu tampil konsisten, Bucks dinilai ada di atas angin ketika mereka menjamu Portland Trail Blazers.

Apalagi saat ini Trail Blazers dalam performa negatif. Mereka sedang mengalami dua kekalahan beruntun. Selain itu, performa mereka juga belum konsisten, sehingga Trail Blazers pun tercecer di bawah klasemen Wilayah Barat NBA

Mungkin yang paling ditunggu di laga ini, yakni aksi-aksi rekrutan anyar Trail Blazers, Carmelo Anthony. Sebab, di laga perdananya bersama Trail Blazerz Anthony belum tampil maksimal dan hanya mencetak 10 poin.

Di tempat lain, Phoenix Suns akan menghadapi pasukan muda New Orleans Pelicans. Suns yang menurun performanya karena mendapat kekalahan di dua laga terakhir akan mencoba bangkit.

Namun, hal itu diyakini tak akan mudah. Pasalnya Pelicans yang dimotori Jrue Holiday dan Brandon Ingram mulai menunjukkan kepercayaan diri. Buktinya mereka berhasil mencatatkan dua kli win streak.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA hari ini, Jumat (22/11/19):

Pukul 08.00 WIB - Milwaukee Bucks vs Portland Trail Blazers

Pukul 10.30 WIB - Phoenix Suns vs New Orleans Pelicans