Bintang Chicago Bulls Samai Rekor Stephen Curry dan Klay Thompson

Minggu, 24 November 2019 15:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine samai catatan Stephen Curry dan Klay Thompson. Copyright: © Getty Images
Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine samai catatan Stephen Curry dan Klay Thompson.

INDOSPORT.COM - Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine mencatatkan namanya dalam buku rekor NBA. Ia menyamai catatan dua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson dalam urusan mencetak tembakan tiga angka.

Zach LaVine tampil apik dalam laga Chicago Bulls melawan Charlotte Hornets. Pada pertandingan tersebut, LaVine sukses meraih poin tertinggi dalam kariernya, yakni 49 poin.

Dalam mencatatkan 49 poin ini, LaVine mengesankan banyak pihak. Pemain yang pernah menjuarai dua dunk contest NBA ini berhasil mencatatkan 13 tembakan three point.

Dilansir dari Clutch Points, catatan tersebut membuat LaVine masuk dalam buku sejarah NBA sebagai pemain ketiga yang melakukan 13 tembakan three point dalam satu pertnadingan

Sebelumnya, Stephen Curry menjadi pemain pertama yang sukses meraih rekor itu pada 2016 dan disusul oleh rekan satu timnya, Klay Thompson pada 2018 silam.

Sementara itu, berkat penampilan apik LaVine, Chicago Bulls akhirnya memenangi laga melawan Charlotte Hornets dengan skor akhir 116-115.

Berkat kemenangan ini, Chicago Bulls akhirnya meraih rekor menang-kalah sebanyak 6-11. Sehingga, posisi mereka naik ke peringkat 10 Wilayah Timur NBA.