Danny Green Bandingkan Gaya Bermain LeBron James dan Kawhi Leonard

Senin, 25 November 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GamblingSites
Megabintang LA Lakers, LeBron James (kiri) vs megabintang Kawhi Leonard, megabintang LA Clippers Copyright: © GamblingSites
Megabintang LA Lakers, LeBron James (kiri) vs megabintang Kawhi Leonard, megabintang LA Clippers

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, Danny Green buka-bukaan terkait perbedaan rekan satu timnya saat ini, LeBron James dengan Kawhi Leonard.

LA Lakers mendominasi NBA musim 2019/2020 saat ini. Dengan duet LeBron James dan Anthony Davis, Lakers sukses berhasil meraih 14 kemenangan dari 16 laga yang sudah dilakoninya.

Kegemilangan Lakers dan menonjolnya LeBron ini kemudian memancing Danny Green yang baru saja bergabung di musim panas buka suara. Ia kemudian membandingkan LeBron dengan pemain yang jadi sorotan utama di NBA, Kawhi Leonard.

Pendapat Green ini tentunya bukan bualan semata. Pasalnya, Green adalah orang yang pernah bermain lama bersama Leonard sejak di San Antonio Spurs dan ke Toronto Raptors hingga menjadi suara.

Dari kacamata Green, ia melihat bahwa LeBron James adalah pemain yang lebih baik dari Kawhi Leonard saat ini. Ia menjelaskan alasannya mengapa dirinya bisa beranggapan seperti itu.

"Dia (LeBron) tak hanya pemain hebat dan pencetak gol hebat. Tapi dia juga bisa membuat rekan satu timnya bermain lebih baik," ucap Green dikutip dari Clutch Points.

Green menambahkan bahwa LeBron merupakan seorang playmaker dan pemimpin yang hebat. Ia pun bisa tetap bugar meski sudah menjalani tahun ke-17 di NBA dan tak terlihat penurunan pada performanya.

Sedangkan Leonard di mata Green belum mencapai level LeBron James. Sebab saat ini Leonard masih harus menjalani load management karena masalah dengan lututnya. Sehingga ia tidak tahu berapa lama karier Leonard di NBA.

Meski memuji LeBron James, Danny Green mengakui bahwa Kawhi Leonard adalah pemain yang hebat. Bahkan saat ini eks Toronto Raptos itu sudah belajar untuk menjadi pemimpin dan menjalankan tugasnya dengan baik di LA Clippers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%