Cetak 60 Poin untuk Rockets, James Harden: Kurang Dua Lagi!

Minggu, 1 Desember 2019 14:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tim Warner/GettyImages
Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden mencetak 60 points saat melawan Atlanta Hawks Copyright: © Tim Warner/GettyImages
Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden mencetak 60 points saat melawan Atlanta Hawks

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden tampil menawan kala melumat lawannya, Atlanta Hawks dalam pertandingan NBA di musim reguler 2019-2020 yang telah usai beberapa jam lalu. Dalam pertandingan tersebut, pebasket yang terkenal dengan janggut tebalnya bisa dibilang sebagai man of the match atau MVP pertandingan setelah sukses mencetak 60 points.

60 points yang ia kemas pun dilengkapi dengan kemenangan Houston Rockets atas Atlanta Hawks dengan skor telak 158-111.

Hasil 60 points yang dikemas oleh James Harden juga membuatnya pemain NBA keempat yang mampu mencetak di angka tersebut.

Harden kalah dari para legenda NBA lainnya yang mampu mencetak 60 points, yakni Wiltz Chamberlain yang telah melakukannya dalam 32 pertandingan, Kobe Bryant pada enam laga, dan Michael Jordan dalam lima pertandingan.

Biasanya, bagi pemain basket manapun termasuk pemain di NBA yang mampu mencetak 60 points tentu suatu hal yang membanggakan.

© Sarah Stier/GettyImages
James Harden, pemain megabintang NBA dari tim Houston Rockets.jpg Copyright: Sarah Stier/GettyImagesJames Harden, pemain megabintang NBA dari tim Houston Rockets.

Menariknya, James Harden justru merasa kesal meski dirinya mampu mencetak 60 points. Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu merasa kecewa lantaran dirinya membutuhkan dua points lagi untuk bisa mengalahkan rekor pribadinya di musim lalu.

Ya, saat memasuki musim reguler akhir NBA 2018-2019 kemarin, James Harden mencetak 61 points untuk Houston Rockets saat mengalahkan San Antonio Spurs pada bulan Maret lalu dengan skor 111-105.

Ekspresi kecewanya pun terlihat dalam tayangan video yang diunggah oleh Houston Rockets di akun Instagram resmi mereka.

Terlihat, James Harden sang megabintang Houston Rockets hanya bisa melongo tak percaya melihat pencapaiannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

‪When you find out you’re 2pts away from your career high...😂‬

A post shared by Houston Rockets (@houstonrockets) on

Meski merasa gagal pada pertandingan hari ini, tentunya James Harden akan berupaya mengemas lebih dari 60 points lagi untuk Houston Rockets mengingat musim reguler NBA 2019-2020 masih panjang.