Bantai Atlanta Hawks, James Harden Cetak 60 Gol untuk Houston Rockets

Minggu, 1 Desember 2019 11:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sarah Stier/GettyImages
James Harden, pemain megabintang NBA dari tim Houston Rockets.jpg Copyright: © Sarah Stier/GettyImages
James Harden, pemain megabintang NBA dari tim Houston Rockets.jpg

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden menjadi aktor kemenangan timnya saat menghajar Atlanta Hawks dengan selisih 47 angka, yakni 158-111 dalam pertandingan NBA.

Harden tak hanya menjadi motor serangan timnya saja, ia juga menjadi mesin pencetak angka bagi Houston Rockets dalam pertandingan tersebut.

Saat melibas Hawks, James Harden tampil trengginas dengan mencetak 60 points, 8 assists, dan 3 rebounds serta 3 kali steals.

Menariknya lagi, 60 points yang dikemasnya tercipta saat pertandingan memasuki kuarter ketiga atau jika ditotal menit bermainnya, James harden hanya butuh waktu kurang dari 31 menit untuk mencetak angka tersebut.

Sekedar informasi, mencetak 60 points dalam karier profesionalnya bukanlah yang pertama bagi James Harden, ia pernah melakukannya sebanyak empat kali.

Di NBA sendiri demikian, James Harden bukan pemain pertama yang mampu mengemas sebanyak 60 points. Ada dua legenda NBA yang telah lebih dulu dan lebih banyak melakukannya, yakni Wilt Chamberlain (32 pertandingan), Kobe Bryant (enam pertandingan), dan Michael Jordan (lima pertandingan).

Dengan penampilan James Harden yang mencetak 60 points saat melawan Atlanta Hawks, hasil ini membuat Houston Rockets jelas patut diwaspadai oleh tim manapun, terutama bagi para pesaingnya di wilayah Barat.