Jadwal NBA Hari Ini: LA Lakers Bertekad Bangkit

Rabu, 4 Desember 2019 05:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Fine Line
Kompetisi basket NBA 2019-2020 akan kembali menyajikan sejumlah laga seru yang digelar Rabu (04/12/19) pukul 07.00 WIB. Copyright: © The Fine Line
Kompetisi basket NBA 2019-2020 akan kembali menyajikan sejumlah laga seru yang digelar Rabu (04/12/19) pukul 07.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket NBA 2019-2020 akan kembali  menyajikan sejumlah laga seru yang digelar Rabu (04/12/19) pukul 07.00 WIB. Los Angeles Lakers yang baru saja kalah dari Dallas Mavericks akan menantang Denver Nuggets, sedangkan Los Angeles Clippers menjamu Portland Trail Blazers.

Jadwal pertandingan NBA hari ini akan dibuka oleh duel Cleveland Cavaliers menjamu Detroit Pistons di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland. Cavaliers yang baru mengemas lima kemenangan berambisi memperbaiki rekor mereka musim ini.

Sementara itu di Capital One Arena, Washington Wizards akan menjamu Orlando Magic. Magic sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas Golden State Warriors pada pertandingan sebelumnya.

Duel seru juga akan tersaji di Scotiabank Arena ketika sang juara bertahan NBA, Toronto Raptors, kedatangan tamunya Miami Heat. Mengandalkan Pascal Siakam, Raptors memburu kemenangan ke-16 musim ini.

Di tempat lain, Dallas Mavericks yang baru saja menumbangkan tim kuat LA Lakers akan melawat ke markas New Orleans Pelicans. Mavericks bakal kembali bertumpu pada Luka Doncic untuk meraih kemenangan di kandang Pelicans.

Pertandingan NBA selanjutnya akan menampilkan laga San Antonio Spurs menghadapi Houston Rockets di AT&T Center, San Antonio. Laga ini patut ditunggu karena akan menjadi pembuktian apakah Spurs mampu membendung kedigdayaan James Harden yang penampilannya kian garang bersama Rockets.

Laga lain yang diprediksi berlangsung sengit juga akan tersaji di Pepsi Center ketika Denver Nuggets menghadapi Los Angeles Lakers. Lakers yang sedang terluka akibat kalah dari Mavericks bakal bermain ngotot untuk meraih kemenangan atas Nuggets.

Jadwal pertandingan NBA hari ini akan ditutup oleh duel Los Angeles Clippers menghadapi Portland Trail Blazers di Staples Center. Clippers yang sedang on fire bersama Kawhi Leonard diperkirakan bakal meraih hasil bagus saat menjamu Blazers.

Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Rabu (04/12/19):

07.00 WIB – Cleveland Cavaliers vs Detroit Pistons

07.00 WIB – Washington Wizards vs Orlando Magic

07.30 WIB – Toronto Raptors vs Miami Heat

07.30 WIB – New Orleans Pelicans vs Dallas Mavericks

08.30 WIB – San Antonio Spurs vs Houston Rockets

09.00 WIB – Denver Nuggets vs Los Angeles Lakers

10.00 WIB – Los Angeles Clippers vs Portland Trail Blazers