Megah, Warganet Sebut Arena Basket di SEA Games 2019 Setaraf NBA

Rabu, 4 Desember 2019 20:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mall of Asia Arena jadi salah satu venue pertandingan basket di SEA Games 2019. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mall of Asia Arena jadi salah satu venue pertandingan basket di SEA Games 2019. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tempat pertandingan cabang olahraga (cabor) bola basket di SEA Games 2019, Mall of Asia Arena mendapatkan banyak pujian dari warganet. Bahkan ada yang menyebut stadion tersebut layaknya arena di NBA.

Seperti yang diketahui, SEA Games 2019 di Filipina mendapatkan banyak kritikan tajam. Contohnya venue untuk pertandingan cabor sepak bola, yakni Stadion Rizal Memorial sempat menjadi sasaran kritikan.

Meski demikian tak semua venue untuk SEA Games 2019 menjadi sasaran kritik, ada pula yang menuai pujian dari para warganet. Salah satunya adalah venue cabor bola basket yang bertempat di Mall of Asia Arena.

Dilansir dari akun Twitter @BadmintonTalk, mereka membagikan postingan yang menunjukkan kemegahan venue untuk cabor bola basket.

Postingan tersebut kemudian direspons baik oleh para netizen. Mereka pun melayangkan pujian karena Mall of Asia Arena tampak megah. Banyak netizen yang mewajarkan hal tersebut, karena basket memang olahraga unggulan di Filipina.

Sebagai bukti, Filipina merupakan satu-satunya tim di Asia Tenggara yang sukses menembus ajang FIBA World Cup 2019 lalu di China.

Bahkan, ada juga warganet yang memberikan komentar bahwa venue cabor bola basket di SEA Games kali ini sudah setaraf NBA yang merupakan liga basket tersohor di Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%