Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini, Ada Big Match: Buks vs Clippers

Sabtu, 7 Desember 2019 05:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Pencinta basket NBA akhir pekan ini bakal dimanjakan dengan adanya duel big match antara Milwaukee Bucks vs LA Clippers.

Pada pertandingan ini bakal mempertemukan bintang masing-masing tim, yakni Giannis Antetokounmpo bintang muda dari Milwaukee Bucks dan andalan LA Clippers, Kawhi Leonard, keduanya bakal saling hantam pada pukul 08:30 WIB nanti.

Selain itu, ada juga pertandingan menarik yaitu Chicago Bulls vs Golden State Warriors yang digelar setengah jam sebelum laga antara Bucks vs Clippers.

Pertandingan ini juga tentu menarik ditunggu karena pastinya tak sedikit yang menanti Warriors bisa mendapatkan kemenangan.

Ya, juara NBA tahun 2018 itu baru mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Jika ditotal, Golden State Warriors di musim ini baru mendapatkan empat kemenangan dari 23 pertandingan yang telah mereka mainkan. Artinya, tim besutan Steve Kerr sudah menelan 19 kekalahan.

Pertandingan terakhir di hari ini akan dilangsungkan laga menarik lainnya, yaitu Portland Trail Blazers vs LA Lakers yang digelar pada pukul 10:30 WIB.

Meski lebih diunggulkan karena diperkuat oleh LeBron James dan Anthony Davis serta bintang muda Kyle Kuzma, tentunya Lakers patut waspada karena Blazers bisa saja menjadi batu sandungan bagi mereka.

Berikut jadwal pertandingan NBA hari Sabtu (07/12/19) ini:

Charlotte Hornets vs Brooklyn Nets – 07:00 WIB

Cleveland Cavaliers vs Orlando Magic – 07:00 WIB

Detroit Pistons vs Indiana Pacers – 07:00 WIB

Boston Celtics vs Denver Nuggets – 08:00 WIB

Chicago Bulls vs Golden State Warriors – 08:00 WIB

Miami Heat vs Washingtong Wizards – 08:00 WIB

Milwaukee Bucks vs LA Clippers – 08:30 WIB

San Antonio Spurs vs Sacramento Kings – 08:30 WIB

Portland Trail Blazers vs LA Lakers – 10:30 WIB