Ben Simmons Cetak Poin Tertinggi Dalam Kariernya, Pelatih 76ers Beri Tantangan

Minggu, 8 Desember 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) dari Philadephia 76ers mendrible bola. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) dari Philadephia 76ers mendrible bola.

INDOSPORT.COM - Bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons mencetak poin tertinggi dalam kariernya ketika menghadapi Cleveland Cavaliers, Minggu (08/12/19) pagi WIB.

Ben Simmons menjadi aktor kemenangan 76ers ketika menang talak 141-94 dari Cleveland Cavaliers. Laga ini spesial bagi Simmons karena ia membukukan poin tertinggi dalam kariernya.

Pada laga ini, Simmons sukses membuat 34 poin, 3 rebound, dan 7 assists. Meski begitu, pelatih kepala 76ers, Brett Brown sepertinya belum puas dengan performa Simmons.

Nyatanya Brett Brown kemudian memberikan tantangan kepada Ben Simmons. Tantangan tersebut terkait tembakan tiga angka, yang mana hal itu adalah kelemahan Simmons.

"Anda dapat memberikan ini kepada agennya, keluarganya, atau teman-temannya. Saya ingin dia membuat minimal tembakan tiga angka dalam satu laga," ucap Brown dikutip dari Clutch Points.

Jika tantangan dari Brown itu bisa dijawab dengan cepat oleh Ben Simmons. Tak ayal pebasket asal Australia tersebut akan menjadi salah satu pemain NBA yang menakutkan.

Pasalnya, meski tak dibekali dengan kelihaian menembak tiga angka, Ben Simmons sudah membuktikan diri sebagai pemain top. Buktinya Simmons pernah meraih NBA Rookie of The Year, bahkan masuk dalam All-Star di tahun 2019.