Bakal Dilepas Cavaliers, Kevin Love Disarankan Gabung Trail Blazers

Selasa, 10 Desember 2019 15:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kevin Love saat ini santer diisukan bakal ditrade oleh Cleveland Cavaliers. Terkait rumor itu, Love lalu disarankan untuk bergabung Portland Trail Blazers. Copyright: © Getty Images
Kevin Love saat ini santer diisukan bakal ditrade oleh Cleveland Cavaliers. Terkait rumor itu, Love lalu disarankan untuk bergabung Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM - Kevin Love saat ini santer diisukan bakal ditrede oleh timnya, Cleveland Cavaliers. Terkait rumor itu, Love lalu disarankan untuk bergabung Portland Trail Blazers.

Cleveland Cavaliers dikabarkan akan mendengarkan tawaran yang datang untuk melakukan trade Kevin Love. Padahal, Love masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi.

Bakal melepas Kevin Love dilakukan oleh Cavaliers karena mereka ingin membangun ulang skuatnya setelah tampil menurun sejak kehilangan LeBron James yang hijrah ke LA Lakers.

Dilansir dari Clutch Points, mendengar desas-desus kabar ini, mantan pemain NBA, Gary Payton kemudian memberikan saran kepada Love untuk memilih Portland Trail Blazers sebagai tim tujuan.

Gary Payton mengucapkan bahwa Trail Blazers bisa cocok untuk Love. Sebab, mereka memiliki dua guard yang bagus, yakni Damian Liilard dan CJ McCollum.

Sementara itu, Trail Blazers baru-baru ini juga mengubah kontrak Camelo Anthony menjadi digaransi. Sehingga, jika Love bergabung ke Trail Blazers, maka tim itu bisa bangkit setelah menjalani awal buruk di NBA.

Meski begitu, trade Kevin Love ke Trail Blazers ini tentu akan menghadapi hambatan. Pasalnya, Love mmasih memiliki kontrak dengan angka besar. Sehingga, Trail Blazers harus pikir-pikir jika mereka ingin menarik Love.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%