Eks Rekan LeBron James Bakal Dilepas Cleveland Cavaliers

Minggu, 8 Desember 2019 18:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kevin Love (kiri) dan LeBron James cetak double-double untuk Cleveland Cavaliers saat kalahkan Atlanta Hawks. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Love (kiri) dan LeBron James cetak double-double untuk Cleveland Cavaliers saat kalahkan Atlanta Hawks.

INDOSPORT.COM - Tim bola basket NBA, Cleveland Cavaliers dikabarkan bakal melepaskan pemain bintangnya, Kevin Love jika ada tawaran dari klub lain.

Kevin Love saat ini memasuki musim keenamnya bersama Cleveland Cavaliers. Akan tetapi, masa depannya bersama tim sepertinya sudah tak lama lagi.

Cleveland Cavaliers memulai musim NBA 2019/2020 dengan cukup baik. Akan tetapi, mereka saat ini terpuruk dengan rekor menang-kalah yakni 5-16. Sehingga ada wacana Cavaliers untuk merombak tim.

Dari laporan jurnalis senior ESPN, Adrian Wojnarowski,dengan situasi tersebut Kevin Love akan dikorbankan oleh Cavaliers demi membangun ulang skuatnya.

Pasalnya, Kevin Love sendiri merupakan pemain yang saat ini diincar oleh tim-tim di Wilayah Barat NBA. Sehingga, Cavaliers tak ragu untuk melakukan trade demi mendapatkan pemain-pemain potensial di masa mendatang.

Sementara itu, Kevin Love merupakan salah satu pemain yang cukup handal di NBA, Ia memiliki rebound dan tembakan yang bagus. Buktinya, sejauh musim ini Kevin Love sudah mencatatkan rata-rata 16.7 poin dan 10.7 rebound per pertandingan bersama Cavaliers.

Selain itu, Kevin Love juga sudah terbukti pernah memenangkan juara NBA bersama Cavaliers. Saat itu ada LeBron James juga di kubu Cavaliers. Love juga pernah masuk lima kali NBA All-Star.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%