Detik-detik LeBron James Catatkan 33.000 Poin di NBA

Kamis, 28 November 2019 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Martinez/GettyImages
Pemain megabintang NBA yang bermain di LA Lakers, LeBron James saat ingin menembak bola basket Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Pemain megabintang NBA yang bermain di LA Lakers, LeBron James saat ingin menembak bola basket

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James sukses mencatatkan 33.000 poin dalam kariernya di NBA ketika membawa timnya menang atas New Orleans Pelicans, Kamis (28/11/19).

LeBron James kembali masuk dalam buku sejarah NBA dengan menjadi pemain keempat yang mencetak 33.000 poin. Ia bergabung dengan nama-nama elit di NBA seperti Kareem Abdul-Jabbar, Karl Malone, dan Kobe Bryant.

Memasuki 17 tahun kariernya di NBA, LeBron membuktikan bahwa dirinya belum habis. Ia tampil dominan untuk membawa Lakers meraih sembilan kemenangan beruntun usai mengalahkan Pelicans.

Pertandingan ini pun semakin spesial untuk LeBron. Sebab, ia berhasil mencatatkan 33.000 poin dalam kariernya selama di NBA. Capaian itu didapat usai LeBron sukses membuat tembakan tiga angka pada kuarter keempat.

LeBron yang dijaga oleh rookie Pelicans, Jaxson Haynes leluasa untuk membuat tembakan tiga angka yang memasukkan namanya dalam buku sejarah NBA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Sementara itu, dalam laga ini Lakers berhasil menang dengan skor 114-110 usai mendapatkan perlawanan ketat dari pihak tuan rumah, Pelicans.

Pada laga NBA LA Lakers vs New Orleans Pelicans kali ini, LeBron James mencatatkan double-double dengan raihan 29 poin, 5 rebounds, serta 11 assists yang tampil selama 38 menit.