Bintang Cleveland Cavaliers Sebut Luka Doncic Seperti Penyihir

Senin, 4 November 2019 18:49 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© hoopshabit
Bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic, mendapat pujian setinggi langit dari Kevin Love. Copyright: © hoopshabit
Bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic, mendapat pujian setinggi langit dari Kevin Love.

INDOSPORT.COM – Puja-puji untuk bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic, seolah tidak pernah berhenti mengalir. Kali ini, pujian datang dari penggawa Cleveland Cavaliers, Kevin Love.

Pujian Kevin Love untuk Luka Doncic itu ia lontarkan usai Cavaliers takluk di tangan Mavericks 111-131 dalam lanjutan kompetisi basket NBA 2019-2020, Senin (04/11/19) pagi WIB. Dala laga tersebut, Doncic mencatatkan triple-double 29 angka, 14 rebound, dan 15 assist.

Tak ayal, penampilan gemilang Doncic itu membuat seorang Kevin Love tak ragu memberikan pujian setinggi langit. Love menyebut pemain asal Slovenia itu tak ubahnya seperti penyihir yang bisa menyulap permainan timnya.

“Dia benar-benar mengesankan. Tidak ada satupun yang bisa mengalahkan kecepatan dan kualitas menembak yang ia miliki. Dia seperti seorang penyihir,” ucap Love, dikutip dari laman olahraga Clutch Points.

Kevin Love sendiri mengaku sudah menyadari kehebatan Luka Doncic sejak musim lalu. Ia pun menilai Doncic akan menjadi bintang besar NBA di masa mendatang.

“Saya pikir dia adalah masa depan NBA. Kemampuannya tidak bisa dipercaya. Saya sudah terkesan dengan permainannya sejak musim lalu,” imbuh Love.

Musim ini merupakan tahun kedua Luka Doncic bermain di kompetisi basket NBA. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu membela klub basket Real Madrid di kompetisi basket Eropa.

Pada musim debutnya di NBA, Luka Doncic sukses menyabet gelar prestisius Rookie of The Year 2019. Pemain kelahiran Ljubljana itu juga terpilih masuk daftar NBA All-Rookie First Team 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%