Usai Terlibat Duel Panas di Laga NBA, LeBron James Puji Luka Doncic

Minggu, 3 November 2019 14:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Martinez/GettyImages
Point guard LA Lakers, LeBron James (kiri) memuji bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic, setelah berduel panas di lapangan. Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Point guard LA Lakers, LeBron James (kiri) memuji bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic, setelah berduel panas di lapangan.

INDOSPORT.COM – Bintang LA Lakers, LeBron James, melontarkan pujian ke Luka Doncic (Dallas Mavericks) setelah keduanya terlibat duel panas di pentas NBA 2019-2020, Sabtu (02/11/19). Menurut James, Doncic adalah pemain muda yang sangat berbakat.

Selepas pertandingan, LeBron James tanpa ragu melontarkan pujian pada sosok Luka Doncic. James memuji penampilan Doncic, baik secara individu maupun perannya untuk tim.

“Saya tidak secara langsung berhadapan satu lawan satu dengannya. Namun dia benar-benar pemain muda yang sangat bertalenta,” ujar James, dikutip dari laman berita olahraga ESPN.

James menambahkan, Doncic memiliki kemampuan menembak yang sangat baik. Selain itu, bintang muda asal Slovenia itu juga mau bekerja keras untuk tim.

“Dia punya kemampuan menciptakan peluang menembak bagi dirinya sendiri. Namun yang lebih penting, dia bisa bermain bagus bersama rekan-rekan setimnya,” imbuh James.

Laga LA Lakers menghadapi Dallas Mavericks di American Airlines Center menjadi arena pertarungan LeBron James menghadapi Luka Doncic. Keduanya sama-sama tampil menggila dengan mencetak triple-double.

James yang menjadi motor LA Lakers mencatatkan 39 angka, 12 rebound, dan 16 assist. Seolah tak mau kalah, Doncic juga bermain luar biasa dengan mencetak 31 poin, 13 rebound, dan 15 assist.

Namun pada akhirnya, LeBron James-lah yang menjadi pemenang karena mampu mengantarkan LA Lakers mengalahkan Mavericks melalui overtime 119-110. LA Lakers pun mencatatkan kemenangan keempatnya musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%