Russell Westbrook Pongah, Houston Rockets Kena Karma Instan

Selasa, 10 Desember 2019 14:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sky Sports
Pemain NBA dari klub Houston Rockets, Russell Westbrook, sempat pongah saat melawan Sacramento Kings, Selasa (10/12/19). Copyright: © Sky Sports
Pemain NBA dari klub Houston Rockets, Russell Westbrook, sempat pongah saat melawan Sacramento Kings, Selasa (10/12/19).

INDOSPORT.COM - Tim NBA Houston Rockets mengalami kekalahan menyakitkan dari Sacramento Kings, Selasa (10/12/19). Di balik kekalahan itu, ternyata ada ulah pongah Russell Westbrook.

Pertandingan antara Houston Rockets vs Sacramento Kings berjalan sangat sengit. Buktinya, hingga detik-detik terakhir pertandingan, skor keduanya masih sangat ketat 116-116.

Saat itu, Russell Westbrook sukses mencetak dua angka lewat lay-up dan mengubah skor menjadi 118-116 untuk Rockets. Mereka pun berada di atas angin untuk memenangi pertandingan karena sisa waktu hanya 1 detik.

Situasi tersebut kemudian membuat Westbrook pongah. Ia berteriak bahwa pertandingan sudah berakhir dan kemenangan akan menjadi milik Rockets.

Akan tetapi, situasi itu kemudian berubah 180 derajat. Setelah pertandingan dimulai kembali, pemain Kings, Nemanja Bjelica, mampu mencetak tembakan tiga angka di sisa 1 detik pertandingan.

Suporter tim tuan rumah pun hening dan senyap, begitu pula pemain Rockets yang hanya bisa memegangi kepala seakan tak percaya. Di sisi lain, para pemain Sacramento Kings girang bukan main berkat tembakan three point Bjelica, yang membuat mereka menang dengan skor tipis 119-118.

Sementara itu, di laga ini Westbrook menjadi pencetak angka terbanyak dengan 34 poin. Tapi akibat tingkah pongahnya itu, Rockets seperti kena karma instan karena Kings malah berhasil menang di sisa 1 detik pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%