Gaya Kocak LeBron Pura-pura Blok Tembakan Rekan Satu Tim di Lakers

Senin, 16 Desember 2019 15:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Martinez/GettyImages
LeBron James sempat melakukan aksi kocak pada pertandingan NBA 2019-2020 kala LA Lakers menang atas Atlanta Hawks, Senin (16/12/19). Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
LeBron James sempat melakukan aksi kocak pada pertandingan NBA 2019-2020 kala LA Lakers menang atas Atlanta Hawks, Senin (16/12/19).

INDOSPORT.COM - LeBron James sempat melakukan aksi kocak pada pertandingan NBA 2019-2020 kala LA Lakers menang atas Atlanta Hawks, Senin (16/12/19).

Forward LA Lakers itu terlihat melakukan aksi blok kearah rekan setimnya sendiri, Rajon Rondo. Kejadian ini sendiri terbilang unik karena kedua pemain tim asal Los Angeles sama-sama melakukan aksi tipuan.

Kejadian ini sendiri berawal ketika Rondo tengah melakukan manuver kearah tim asal Atlanta tersebut. Disaat yang sama pemain bernomor punggung sembilan itu sempat melakukan aksi tipuan untuk mengelabui De'Andre Hunter selaku forward Hawks.

Benar saja, kala akan melakukan shoot kearah ring lawan, aksi Rondo seolah akan dihentikan oleh rekan sekompatriotnya sendiri. James terlihat secara terang-terangan bergaya sebagai sosok pahlawan Hawks yang mencoba lakukan blok dari penggawa LA Lakers itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indosport Basket (@indosportbasket) pada

Tentu saja aksi ini hanyalah kekonyolan semata karena pada kenyataannya James tetap berusaha memenangkan timnya sendiri. Terbukti ketika dirinya memberikan bounce pass apik lewat sela-sela kaki yang mampu dimanfaatkan Dwight Howard lewat dunk.

Terlepas dari itu, pertandingan lanjutan NBA kali ini menjadi menjadi ajang keperkasaan LA Lakers. Bagaimana tidak, tim asuhan Frank Vogel ini mampu menang atas Hawks dengan skor 101-96.

Torehan kemenangan ini tidak lepas dari dua pemain yang mampu mencetak double-double. James tercatat telah mencetak 32 poin, 13 rebound, dan tujuh assists. Tandemnya sendiri, Anthony Davis pun tak mau ketinggalan usai menyumbang 27 poin, 13 rebound, dan tiga assists.

Mampu menang lagi kian membuat catatan rekor LA Lakers makin mentereng dengan 24 kali menang dan tiga kali kalah. Hasil ini kian memperkuat mereka di posisi puncak klasemen kubu barat NBA 2019-2020.