Jelang Laga NBA Bucks vs Lakers, Giannis: LeBron James Seperti Alien

Kamis, 19 Desember 2019 18:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Giannis Antetokounmpo membicarakan sosok LeBron James jelang laga NBA Milwaukee Bucks vs LA Lakers yang akan berlangsung pada hari Jumat (20/12/19). Copyright: © GettyImages
Giannis Antetokounmpo membicarakan sosok LeBron James jelang laga NBA Milwaukee Bucks vs LA Lakers yang akan berlangsung pada hari Jumat (20/12/19).

INDOSPORT.COM - Megabintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, memberikan pujian setinggi langit kepada LeBron James jelang bentrokan melawan LA Lakers di laga NBA hari Jumat (20/12/19).

Dua tim teratas di NBA saat ini, LA Lakers dan Milwaukee Bucks, akan bentrok. Jelas pertandingan ini akan berjalan ketat dan panas.

Apalagi, Milwaukee Bucks dan LA Lakers sama-sama ingin bangkit usai mengalami kekalahan di laga sebelumnya. 18 kemenangan Bucks terputus saat mereka dikalahkan oleh Dallas Mavericks.

Sementara itu, Lakers juga mengalami nasib sial di laga sebelumnya. Sejumlah 14 kemenangan di laga tandang mereka juga terputus karena menyerah dari Indiana Pacers.

Selain itu, para bintang di masing-masing tim juga memiliki performa yang konsisten di musim ini. Giannis Antetokounmpo sangat konsisten dan LeBron James juga tampil gemilang meski sudah menjalani karier 17 tahun di NBA.

Oleh sebab itu, Giannis kemudian memuji LeBron setinggi langit. MVP NBA musim lalu itu menyebut LeBron sudah bukan lagi manusia, tapi alien.

"LeBron sangat berbeda. Dia adalah seorang alien yang bermain sangat bagus di umurnya yang sudah mencapai 35 tahun. Ini sangat gila," ucap Giannis Antetokounmpo, dikutip dari laman berita basket Fadeaway World.

Sementara itu, saat ini LeBron James memiliki rata-rata 25,9 poin; 7,4 rebound; 10,6 assist. Sementara itu, Giannis rata-rata membukukan 31,7 poin; 12,8 rebound; 5,3 assist.