Jelang IBL 2020, NSH Kembali Gaet Bintang Stapac Jakarta

Jumat, 20 Desember 2019 12:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya kompetisi basket tertinggi di Tanah Air, Indonesian Basketball League (IBL) 2020, tim NSH Jakarta kembali menggeliat di bursa transfer.

Belum lama ini, NSH kembali memperkenalkan rekrutan anyar mereka di posisi small forward, Rizky Effendi. Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 ini didatangkan dari Stapac Jakarta yang musim 2020 ini mengundurkan diiri dari kompetisi IBL.

Sebelum Rizky Effendi, NSH Jakarta juga sudah merekrut dua sosok lain yang juga musim lalu berada di tim juara Stapac Jakarta.

Mereka adalah Widyanta Putra Teja yang berposisi sebagai point guard dan juga Antonius Ferry Rinaldo atau biasa dipanggil Inal yang nantinya akan bertugas sebagai pelatih NSH Jakarta di musim 2020.

Dengan demikian, bisa dikatakan jika aura juara berada dalam tubuh NSH Jakarta, setelah mereka memiliki tiga nama tersebut dan bukan tak mungkin nantinya NSH bisa jadi pesaing baru dalam perebutan gelar juara musim ini bersama Satria Muda Pertamina Jakarta dan juga Pelita Jaya Jakarta.

Sekedar mengingatkan, nantinya NSH Jakarta beserta seluruh pesaingnya bakal berjibaku di IBL 2020 yang dimulai sejak tanggal 10 Januari 2020 mendatang.