Hampir Dipermalukan Rookie NBA, Kevin Love Terpikir untuk Pensiun

Sabtu, 21 Desember 2019 15:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Kevin Love (tengah), mengomentari rookie Memphis Grizzlies, Ja Morant, yang hampir saja mempermalukannya di laga NBA pada hari Sabtu (21/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Kevin Love (tengah), mengomentari rookie Memphis Grizzlies, Ja Morant, yang hampir saja mempermalukannya di laga NBA pada hari Sabtu (21/12/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Cleveland Cavaliers, Kevin Love, mengungkapkan bahwa dirinya sempat berpikir pensiun karena ulah pemain rookie Memphis Grizzlies, Ja Morant.

Pemain rookie Grizzlies, Ja Morant, hampir saja mempermalukan Kevin Love ketika timnya menghadapi Cleveland Cavaliers pada lanjutan laga NBA, Sabtu (21/12/19) pagi WIB.

Pada laga itu, Ja Morant melakukan aksi sensasional. Ia hampir saja mencetak poin dengan melakukan poster dunk yang melewati Kevin Love.

Beruntung dunk yang dilakukan oleh Ja Morant itu tak masuk. Padahal, Kevin Love sendiri terpikir hal itu bisa saja mengakhiri kariernya di NBA.

"Ya, saya hampir saja mengakhiri karier profesional saya. Anak ini memiliki bakat yang spesial," ucap Kevin Love dikutip dari berita basket laman Mashviral.com.

Dalam laga ini, Cleveland Cavaliers pun akhirnya memenangi pertandingan dari Memphis Grizzlies dengan skor 114-107.

Pada laga ini, Kevin Love mencetak 21 poin, 13 rebound dan 1 assist. Sementara itu, Ja Morant membukukan koleksi 8 poin, 5 rebound, dan 11 assist.