Wacanakan Turnamen Anyar, NBA Beri Iming-iming Hadiah Rp13,9 Miliar

Minggu, 22 Desember 2019 16:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Fine Line
NBA dikabarkan sedang mewacanakan turnamen anyar yang bakal digelar di tengah musim reguler. Mereka pun memberi iming-iming kepada para pemain. Copyright: © The Fine Line
NBA dikabarkan sedang mewacanakan turnamen anyar yang bakal digelar di tengah musim reguler. Mereka pun memberi iming-iming kepada para pemain.

INDOSPORT.COM - NBA dikabarkan sedang mewacanakan turnamen anyar yang bakal digelar di tengah-tengah musim reguler. Mereka pun memberi iming-iming kepada para pemain untuk menarik minat.

NBA bisa dibilang adalah salah satu liga basket teratas di dunia. Meski demikian, NBA masih belum merasa puas untuk menghadirkan tontonan basket yang menghibur.

Oleh sebab itu, NBA kini telah melakukan wacana untuk menggelar turnamen di tengah-tengah musim reguler dan sebelum memasuki babak playoff. Mereka pun akan memangkas 82 laga menjadi 78 pertandingan.

Singkat kata turnamen ini seperti apa yang dilakukan di dunia sepak bola. Seperti Piala FA di Liga Inggris, Coppa Italia milik Serie A Italia, atau Copa del Rey di LaLiga Spanyol.

Akan tetapi yang menjadi pertanyaan bagaimanakah NBA bisa menjamin bahwa para pemain, pelatih, dan para organisasi bisa tertarik untuk menapilkan yang terbaik di turnamen baru tersebut?

Dilansir dari Fox Sports, NBA dikabarkan akan memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar 1 juta dollar Amerika atau setara Rp13,9 miliar kepada para pemain yang berhasil memenangi turnamen baru ini.

Sementara itu, turnamen baru yang diwacanakan oleh NBA ini dipersiapkan pada musim 2021/2022, di mana pada musim itu NBA memasuki hari jadi yang ke-75 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%