Rekap Hasil NBA Hari Ini: Kalah dari Clippers, Lakers Gagal Balas Dendam

Kamis, 26 Desember 2019 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© GamblingSites
Megabintang LA Lakers, LeBron James (kiri) vs megabintang Kawhi Leonard, megabintang LA Clippers di NBA musim ini. Copyright: © GamblingSites
Megabintang LA Lakers, LeBron James (kiri) vs megabintang Kawhi Leonard, megabintang LA Clippers di NBA musim ini.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Kamis (26/12/19). LA Lakers gagal melakukan balas dendam kepada LA Clippers.

NBA hari ini memainkan laga spesial edisi natal. Ada lima pertandingan seru yang digelar, salah satunya Toronto Raptors vs Boston Celtics.

Bermain di markas sendiri, Scotiabank Arena, Raptors malah tumbang dari Celtics. Enam pemain Celtics sukses mencetak dua digit poin. Jaylen Brown menjadi yang terbanyak dengan mengoleksi 30 poin, disusul Kemba Walker, 22 poin.

Di tempat lain, duet antara tim papan atas Wilayah Timur NBA juga tersaji, yakni Philadelphia 76ers vs Milaukee Bucks. Pada laga ini, 76ers lebih dominan sehingga mereka sukses mengalahkan Bucks. Joel Embiid menjadi pencetak angka terbanyak dengan 31 poin, 11 rebound, tiga assist.

Di sisi lain, Khris Middleton menjadi pencetak skor terbanyak untuk Bucks dengan 31 poin, sedangkan Giannis Antetokounmpo mencatatkan double-double, 18 poin, 14 rebound, tujuh assist.

Kemudian Golden State Warriors sukses meraih tiga kemenangan beruntun usai mereka mengalahkan Houston Rockets. D'Angelo Russell dan Draymond Green sama-sama mencatatkan 20 poin. Lalu ada Damion Lee yang membukukan 22 poin.

Lalu ada pertandingan panas di Staples Center yang mempertemukan dua tim Los Angeles, LA Lakers vs LA Clippers. Dalam laga ini, Lakers dominan di paruh pertama. Akan tetapi, Clippers berhasil bangkit di kuarter ketiga dan keempat.

Kawhi Leonard masih menjadi momok bagi Lakers dengan mencatatkan 35 poin, 12 rebound, dan 5 assists. Sementara itu, di kubu Lakers, LeBron James hampir saja mencetak triple-double. Sayang ia hanya mampu membukukan 23 poin, 9 rebound, dan 10 assist.

Pada laga penutup, Denver Nuggets harus menerima kekalahan dari New Orleans Pelicans. Eks pemain Lakers, Brandon Ingram menjadi aktor kemenangan Pelicans dengan catatan 31 poin, tujuh rebound, dan dua assist.

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Kamis (26/12/19):

Toronto Raptors 102-118 Boston Celtics

Philadelphia 76ers 121-109 Milwaukee Bucks

Golden State Warriors 116-104 Houston Rockets

LA Lakers 106-111 LA Clippers

Denver Muggets 100-112 New Orleans Pelicans