Usai Clippers Kalahkan Lakers, Paul George Beri Komentar Mengejutkan

Kamis, 26 Desember 2019 17:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© si.com
Bintang LA Clippers, Paul George, buka suara usai timnya berhasil menekuk rival sekota, LA Lakers, di laga malam Natal NBA, Kamis (26/12/19), pagi WIB. Copyright: © si.com
Bintang LA Clippers, Paul George, buka suara usai timnya berhasil menekuk rival sekota, LA Lakers, di laga malam Natal NBA, Kamis (26/12/19), pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Clippers, Paul George, buka suara usai timnya berhasil menekuk rival sekota, LA Lakers, di laga malam Natal NBA, Kamis (26/12/19), pagi WIB.

Clippers dan Lakers merupakan dua tim yang disegani di Wilayah Barat NBA saat ini. Kedua tim ini sukses merekrut pemain top, sehingga mereka dinilai bisa bersaing untuk memperebutkan cincin NBA.

Clippers mampu menggaet Kawhi Leonard dan Paul George, sehingga mereka dijagokan untuk memenangi juara NBA. Sebab, Leonard dan George merupakan pemain yang dikenal dengan karakteristik 'two-way player'.

Sedangkan Lakers juga tak kalah menakutkan. Musim lalu, Lakers berhasil merekrut LeBron James. Sementara itu, di musim ini Lakers mengakuisisi Anthony Davis, sehingga memperkuat roster mereka.

Pada dua pertemuan antara Clippers dan Lakers, Paul George dkk mampu bermain lebih baik daripada LeBron James cs. Di pertemuan terakhir, Clippers mampu memenangi laga melawan Lakers dengan skor 111-106.

Meski demikian, Paul George mengaku pertandingan melawan Lakers sangat menyenangkan. Ia pun yakin dua tim asal Los Angeles ini bisa bertemu di Final Wilayah Barat NBA.

"Saya pikir tidak ada yang lebih baik dari pertandingan ini. Ini adalah pertandingan yang sangat menyenangkan. Saya pikir pertandingan ini yang akan terjadi pada akhir nanti," ucap Paul George dikutip dari Clutch Points.

Sementara itu, meski kalah dari Clippers, Lakers massih memiliki rekor menang-kalah yang lebih baik dengan 24-7. Sedangkan Clippers memiliki catatan 23-10.